Latest Updates

Design Grafitty di Corel Draw X 5



Ok  gan saya hadir kembali dengan artikel yang baru juga tentunya, kebetulan kemarin temen saya nanya gan ke saya
“Jef gimana sih caranya bikin grafitty di corel draw”,  saya jawab “OK nanti liat aja di blog gw”, dia jawab “yah pelit loe jef cuman gitu doang juga”,  saya jawab lagi “Kalau mau ilmu tuh harus usaha jangan maunya aja”, dia diemm.............              
Ok  gan membahas tentang corel draw memang rumit bagi pemula untuk mendesign seperti surat            undangan,graffity,calender, tapi tenang saja disini saya akan memberikan ilmu tentang mendesign graffity di corel draw, disini saya menggunakan “COREL DRAW X5”.

Ok gan langsung aja ke TKP :


  • Buka softwarenya, Seperti biasa saya tidak mempunyai softwarenya gan karena males uploadnya gan terlalu besar ukurannya, jadi silahkan agan download di abah GOOGLE aja ya gan......
  • Tunggu sampai tabnya terbuka
  • Kalau sudah Klik new document





  • Masukan Gambar Grafitty alfabetnya, kalau sudah dipilih yang mana grafittynya lalu tekan enter





  • Gunakan Bezier tools untuk membuat polanya





  • Untuk mengatur lengkungannya Gunakan Shape tool > sorot terlebih dahulu seperti digambar > ingat klik convert to curve terlebih dahulu > lalu atur mengikuti gambar.






  • Inilah hasil karya saya grafitty nama sekolah saya gan....Dengan penggabungan edit di Photoshop CS5





  • Anda juga bisa membuat logo gan nanti saya kasih tutornya gan , ini karya saya gan (maaf gan gambarnya saya agak sedikit di sensor soalnya takut ada yang nyuri gan)






GOOD LUCK GAN
KALAU ADA MASALAH SILAHKAN COMMENTNYA GAN
Nb : JANGAN ASAL COPAS GAN IZIN DULU SAMA SAYA

0 Response to "Design Grafitty di Corel Draw X 5"

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!