Latest Updates

Membuat sampul Fb lewat Photoshop cs5



Hallo gan gimana nih kabarnya baik ? udahlama nih gak buat artikel baru....ok langsung aja, disini saya akan memberikan trik dan tips facebook membuat sampul sendiri dengan “PHOTOSHOP CS5”, disini kita bisa membuat sampul sesuka hati kita gan.
mungkin agan dan agan wati yang belum sama sekali memahami tentang
“PHOTOSHOP CS5” memalah sulit, tapi tenang saja saya akan memberikan tutor ini dengan lengkap.....kalau belum paham sedikitpun tanya saja kepada yang paham tentang ilmu photoshop ini gan kepada teman agan dan agan wati sekalian.

Ok langsung saja kita Ke TKP :

  • Buka softwarenya, maaf sebelumnya saya tidak memiliki software ini jadi silah kan agan dan agan wati mendownloadnya di ABAH GOOGLE, ya memang sih mendowloadnya sangat lama, kalau tidak mau repot minta saja kepada teman agan sekalian.
  • Tunggu sampai Tabnya terbuka
  • Klik File > Ctrl + N > masukan angka berikut 851 x 314 
IMAGES 1
IMAGES 2

  • Akan tampil seperti ini, garis hitam berbentuk hitam itu tambahan dari saya, itu ibaratkan Photo Ptofil
IMAGES 3


  • Silahkan mulailah anda ber inspirasi anda bisa menambah kan Photo anda...
IMAGES 4

IMAGES 5
  • Untuk hasil yang lebih rumit mohon maaf saya tidak bisa menjelaskannya...


GOOD LUCK
KALAU ADA MASALAH SILAHKAN COMMENTNYA GAN
Nb : JANGAN ASAL COPAS GAN IZIN DULU SAMA SAYA

0 Response to "Membuat sampul Fb lewat Photoshop cs5"

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!