Latest Updates

Cara menginstal Game “Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION”



Ok gan disini saya akan memberikan tutor tentang cara menginstal games “Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION”, ya memang untuk menginstal games ini cukup rumit dan memusingkan bagi yang belum tahu karena games ini merupakan games crack, ya karena itulah games ini harus di setting terlebih dahulu.

ok gan langsung saja ke TKP :


  • Download terlebih dahulu gamesnya, karena kebetulan saya tidak menyediakan gamesnya silahkan download gamesnya di blog tetangga aja ya gan kebetulan dia teman saya DOWNLOAD DISINI
  • Jika filenya berbentuk Winrar di Extract here terlebih dahulu, kalau langsung berbentuk folder kita langsung saja ketahap selanjutnya
  • Buka folder “Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION”




  • Klik autorun > Instal > terus ikuti petunjuk yang ada







  • Isi bagian User name & Organization dengan apa saja setelah itu tekan Next




  • Ingat jangan centang Costume tapi Complate 

  • Tunggu installernya berjalan, memang agak lama sih gan Hhhaaa tapi tunggu aja saya aja bosen nugguinnya Hahahha
  • OK kalau udah selesai jangan dulu klik play nanti keluar seperti ini gan




  • Nah kita masuk ke file yang udah di instal nama filenya konami, buka file yang kedua jangan yang pertama itu kosong gan
  • Nah terus Copy file yang ada di file Crack kita gan, ke file yang udah di instal




  • Untuk yang menggunakan Windows 7 klik



  • Ok sekarang agan bisa memainkannya, Selamat enjoy



GOOD LUCK
KALAU ADA MASALAH SILAHKAN COMMENTNYA GAN
Nb : Jangan Asal Copas Gan Izin dulu sama saya OK





6 Responses to "Cara menginstal Game “Yu-Gi-Oh! Power of Chaos JOEY THE PASSION”"

  1. un-lock all card nya gmana gan??

    ReplyDelete
  2. thanks om.. sgt membantu :D

    ReplyDelete
  3. apa berlaku untuk semua game yugioh ( misal kaiba the revenge ) ???

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. om tanya, kalau bermasalah dengan ISScript.msi bagaimana solusi nya??

    ReplyDelete

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!