Latest Updates

Cara menggunakan game shark untuk games PC



Disini saya akan membahas tentang harvest moon yang kita tau harvest moon itu sebuah game untuk bercocok tanam nah disini saya bukan ingin membahas masalah bercocok tanamnya tapi disini saya akan memberikan cara menggunakan game shark kepada agan dan agan wati sekalian (yang suka maen game ini Hhhaa). Disini harvest moonnya yang “Harvest Moon Back to Nature”
Ok  kita mulai saja langsung ke TKP:


  • Langkah pertama buka dulu Psx Emulatornya kalu tidak punya download dulu, kebetulan seperti biasa saya tidak menyediakan aplikasi tersebut jadi mohon maaf, tapi saya punya solusinya gan silahkan download saja di blog tetangga saya dia sahabat saya DOWNLOAD DISINI



  • Selanjutnya Klik file > insret CD images > CD images > Game Shark (tergantung dimana agan menyimpannya)







  • Tunggu sampai loadingnya selesai, terus kepaling bawah pilih CODE BREAKER V.3.35A




  • Klik selct cheat  >  HARVEST MOON BACK TO NATURE  > Klik tombol x pada stick agan jika tidak memakai stick klik tergantung agan mesettingnya tombol x dimana > Klik Start tergantung anda mensettingnya dimana > Start Game > masukan CD images HARVEST MOON BACK TO NATURE  > ?????????????






  • Dan selamat bermainan and happy anding


GOOD LUCK
KALAU ADA MASALAH SILAHKAN COMMENTNYA GAN
Nb : JANGAN ASAL COPAS GAN IZIN DULU SAMA SAYA

0 Response to "Cara menggunakan game shark untuk games PC"

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!