Latest Updates

Saat facebook sudah tidak di gemari para remaja

Saat FB Tak Berbenah Lagi, Ini yang Terjadi dan Bisa Lebih Parah LagiJeftaVanJava - FB saat ini telah menjadi media sosial terbesar di dunia, sang CEO sekaligus pendiri FB yakni Mark Zuckerberk sudah sukses dengan milyaran pengguna aktif yang akan mengunjung jejaring sosial FB. Akan tetapi ternyata banyak penelitaian yang jika FB tak berbenah dan memiliki fasilitas monoton seperti ini maka FB akan banyak ditinggal oleh para penggunnya.
Bahkan akhir-akhir ini sudah ada beberapa bukti yang menggembarkan jika FB sudah di tinggal banyak penggunannya. Menurut berita yang beredar kali ini, mengetakan jika FB di tanggal banyak penggunnya yang rata-rata adalah remaja atau ABG.
Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya hasil survei yang menggambarkan pengguna FB dari usia 13 tahun hingga 17 tahun banyak mengalami pengurangan menjadi 88%. Padahal pada tahun sebelumnya yakni tahun 2013 pengguna di umur tersebut tercatat mencapai 94%. Hasil survei tersebut dilakukan oleh AS oleh
Frank N. Magid Associates.
Selain itu riset tersebut dikatakan para pengguna FB kabur karena mereka lebih meilih pesan instan massenger yang lebih efektif. Jason Mender, Head of Trends Global Web Index menjelaskan setidaknya angka penurunan tersebut terjadi akibat tiga faktor.
Hal pertama yakni karena mulai adanya rasa bosan yang dirasakan oleh pengguna, hingga akhirnya membuat memutuskan untuk beralih ke sosial media lainnya. Hal kedua yakni disebabkan oleh Facebook dianggap sudah tidak menarik lagi oleh mereka. Hal ketiga dikarenakan mulai banyaknya orang tua yang bergabung dengan sosial media tersebut, sehingga memudahkan bagi para orangtua untuk mengawasi mereka sehingga mereka merasa terkekang.
Maka dari itu FB dituntut unutk membuat perubahan yang dirasa lebih nyaman di gunakan oleh seluruh pengguna, agar tidak muncul akibat yang lebih parah. Hal tersebut akan lebih mengundang banyak pengguna aktif yang akan bergabung di jejaring sosial FB. Tak hanya itu FB juga akan lebih maju jika Mark Zuckerberk terus memajukan FB dengan dukungan pesan instan yang sekarang lebih marak digunakan oleh nityzen.

SUBER : http://www.iberita.com/60481/saat-fb-tak-berbenah-lagi-ini-yang-terjadi-dan-bisa-lebih-parah-lagi

0 Response to "Saat facebook sudah tidak di gemari para remaja"

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!