Latest Updates

Membuat tulisan Terbalik Untuk Fb DLL


Kemarin ane tidak sengaja mengunjung sebuah blog. Terus menemukan sebuah tool keren. Namanya Tool Flip Karakter Generator. Sesuai dengan namanya, tool ini berfungsi untuk membuat tulisan menjadi terbalik pada Website, Blog, Facebook, E-mail , Comment, Profile, Friendster, dan sebagainya. terus ane coba pakai dan mempostingnya di status FB.
 




contoh:
 
Kira-kira Gimana ya cara menuliskan Tulisan atau Karakter yang ditulis dalam kondisi Terbalik tersebut dan bagaimana cara membuat tool tulisan terbalik di blog. Sebenarnya caranya sangat mudah. Anda cukup menggunakan Tool Flip di bawah ini.


Tulis disini:


 Hasilnya:
Setelah Jadi Copy Dan Paste Di Setatus Facebook Agan.

0 Response to "Membuat tulisan Terbalik Untuk Fb DLL"

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Saya
Thanks for visiting ~

Kalau mau berkomentar ada baiknya baca peraturannya dulu sebelum berkomentar !

Rules:

- Blogger yang baik adalah blogger yang meninggalkan jejak
- Anda komentar dan follow blog saya, saya komen balik and follow blog anda
- No spam, No flood, No junk, No iklan, No SARA,No s*x,
- Dilarang promosi agan/aganwati
- Jangan menggunakan Live Link !
- Gunakan bahasa yang sopan
- Live Link akan Terhapus Otomatis
- Gunakan Name URL Agar Mudah Blog Walking , tetapi jangan Melakukan SPAM !!
- Blog Ini Dofollow jadi Berkomentarlah dengan Sopan!!
THANKS!